Aluminium Composite Panel (ACP) Motif Granite Termurah Daerah Surabaya

Jual Wall Cladding ACP Jiyu | Agar penampilan visual bangunan tidak lagi monoton, tersedia banyak metode yang dapat dipilih. Salah satu yang paling populer ialah dengan mengaplikasikan ACP alias Aluminium Composite Panel. Jenis lembaran panel yang satu ini sering dijadikan wall cladding ataupun untuk fasad eksterior bangunan buat menyematkan nuansa yang lebih modern, elegan, minimalis, artistik dan lain sebagainya. Temukan stok ACP merk Jiyu paling lengkap dengan kualitas terbaik di PT. Karya Utama Steel.

Panel komposit aluminium tersebut kian sering diaplikasikan di jenis bangunan seperti mall, bank, gedung kantor, kampus, rumah hunian dan berbagai jenis bangunan lainnya. Bukan hanya dipakai untuk hiasi visual area luar bangunan semata, ACP dapat pula diaplikasikan ke area interior. Misalnya sebagai plafon, partisi/sekat, backwall/backdrop, penutup kolom ataupun untuk hiasi furnitur macam meja dan kitchen set agar tampak lebih apik.

Promo Spesial Hubungi Nomor Ini!

Supplier ACP Jiyu Harga Murah

0813-5760-5040

ACP punya sisi permukaan panel yang halus dan tampak kian menarik yang diproduksi dari 2 lembaran aluminium yang mengapit bahan polyethylene sebagai inti/core panel. Kombinasi bahan yang digunakan dalam produksi ACP ini membuat menghasilkan panel yang lebih kaku dan kuat namun tetap ringan dan mudah dibentuk. Selain itu material tersebut berikan pula ke panel ACP sifat ketahanan teradap air, korosi, karat dan panas/api yang lebih tinggi.

Wall Cladding ACP Jiyu
Jual Wall Cladding ACP Jiyu Terlengkap Surabaya

Jiyu hadir sebagai opsi brand ACP berkualitas tinggi yang terbukti sebagai salah satu brand ACP papan atas asal Negeri Tirai Bambu, China. Terbukti melalui sertifikasi ISO 14001 Environmental Management System standar internasional yang berarti kalau ACP Jiyu produksinya sudah sesuai standar ramah lingkungan. Ditambah pula sistem coating “PPG Coating System” bersertifikasi yang menjadi jaminan keawetan ACP Jiyu sampa 15-20 tahun lamanya.

Kami sajikan ACP Jiyu berukuran standar panjang 2,440mm dan 4,880mm dengan lebar panel 1,220mm dan tebal total 4mm. Panel komposit aluminium hadir dalam 2 jenis, yakni PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk digunakan di area eksteior dan tipe PE (Polyester) yang diperuntukkan buat pengaplikasian dalam ruangan alias interior.

Bukan hanya Jiyu saja, PT. Karya Utama Steel juga sediakan ACP dari brand ternama seperti:

  • Seven
  • Marks
  • Goodsense
  • GRH
  • Alucopan
  • Maco

HUbungi kontak tim kami di bawah ini untuk pemesanan ACP Jiyu dan dapatkan berbagai penawaran menarik sekarang juga!

Diskon Spesial Hubungi Nomor Berikut!

Distributor ACP Jiyu Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

Leave a comment