Aluminium Composite Panel (ACP) Motif Granite Termurah Daerah Surabaya

ACP Jiyu Tahan Karat | Kami menghadirkan deretan pilihan ACP Jiyu terlengkap kualitas tinggi dengan harga murah yang sudah ready stock dan siap untuk Anda pilih. Permak penampakan visual bagian luar dan dalam bangunan Anda menggunakan ACP dengan nuansa yang lebih modern, kontemporer yang makin profesional dengan ACP Jiyu yang kuat dan tahan lama.

Apa Itu ACP Jiyu?

ACP atau Aluminium Composite Panel merupakan jenis material bangunan berbentuk panel yang banyak digunakan di berbagai proyek bangunan besar. Beberapa contoh penggunaan ACP ini yang paling umum seperti untuk finishing fasad eksterior, billboards, reklame dan pelapis dinding berbagai jenis bangunan. Bagian dalam bangunan dapat pula dihiasi menggunakan ACP ini baik untuk penutup kolom, plafon hingga menghiasi perabot seperti meja ataupun kitchen set.

Sementara Jiyu sendiri adalah salah satu brand ACP yang sudah memiliki popularitas tersendiri di pasar Indonesia. Pertama kali dikenalkan pada tahun 1999 silam, merk ACP yang satu ini sukses menjadi 10 brand terbaik di tanah asalnya, China. Kualitas ACP Jiyu juga sukses merenggut peringkat brand teratas di sejumlah pasar internasional lainnya seperti Amerika Latin dan Afrika Selatan.

Promo ACP Jiyu Terbaru Hubungi Nomor Ini!

Distributor ACP Jiyu Surabaya

0813-5760-5040

ACP Jiyu Tahan Karat
Jual ACP Jiyu Tahan Karat Murah Ready Stock

Keunggulan ACP Jiyu

ACP disajikan berupa lembaran panel yang dibuat dari bahan komposit dan 2 lembaran aluminium. Memadukan bahan baku tersebut, panel komposit aluminium yang dihasilkan bukan cuma mudah dipasang, lebih kokoh dan awet dibandingkan panel dari bahan lainnya, juga dikenal lebih tahan karat, anti rayap dan memiliki sifat fire resistant alias lebih tahan api.

Di samping menawarkan kualitas ACP yang sudah terbukti di lapangan, Jiyu juga menghadirkan deretan pilihan motif serta warna panel yang kian menarik mulai dari warna solid, metallic, silver, white, doff, glossy serta motif granite, kayu, kaca dan masih banyak lainnya.

Temukan stok ACP Jiyu paling lengkap kualitas terbaik dengan penawaran harga yang paling ramah di kantong cuma di PT. Karya Utama Steel. Bukan Jiyu saja, kami sediakan pula berbagai brand ACP terkenal lain dengan penawaran kualitas yang tak kalah bagusnya seperti Seven, Goodsense, Alucopan, Marks, Maco, GRH dan lain sebagainya.

Spesifikasi

Berikut spesifikasi standar ACP Jiyu:

  • Tipe PVDF (untuk eksterior dan Tipe PE (untuk interior)
  • Tebal material 4mm (PE & PVDF)
  • Tebal material 3mm (PE)
  • PVDF tebal coating 0,30mm
  • PE tebal coating 0,21mm
  • PE tebal coating 0,15 (tebal material 3mm)
  • 2 pilihan ukuran panel, 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm

Dapatkan penawaran promo dan harga terbaik untuk ACP Jiyu dan berbagai produk dari PT. Karya Utama Steel lainnya dengan mengunjungi link dan kontak yang tersedia berikut ini.

Ada Diskon Spesial di Nomor Berikut!

Distributor ACP Jiyu Terlengkap Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111

HP : 0813 5760 5040, 0812 1650 1666

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

Leave a comment