Aluminium Composite Panel (ACP) Motif Granite Termurah Daerah Surabaya

Jiyu merupakan brand ACP ternama yang makin banyak dipilih karena menyajikan material dengan kualitas yang sudah terbukti di lapangan dan banderol harga yang ekonomis. Produk dari Jiyu dibekali bahan baku yang kuat dan ringan serta deretan pilihan motif dan warna yang kian menarik. Kami sajikan stok ACP Jiyu yang ready stock untuk kebutuhan proyek bangunan Anda.

ACP atau Aluminium composite panel ialah jenis material berupa panel yang kerap digunakan untuk jadi material alternatif dari cat dinding untuk banyak keperluan. Salah satu penggunaan dari ACP yang paling umum ialah finishing fasad eksterior berbagai jenis bangunan mulai dari universitas, mall, kantor, apartemen dan lain sebagainya. Panel ini juga dimanfaatkan untuk menghiasi interior baik untuk pelapis dinding, partisi ruangan bahkan untuk mempercantik visual furnitur seperti kitchen set atau meja.

ACP Jiyu Ready Stock
Jual ACP Jiyu Ready Stock

ACP JIYU READY STOCK SURABAYA

Distributor ACP Jiyu Surabaya

0813-5760-5040

Dikenal memiliki permukaan yang halus dan struktur panel yang kuat juga ringan, ACP diproduksi dari gabungan bahan baku 2 lembar aluminium dan bahan komposit polyethylene. Berkat paduan dari bahan-bahan tersebut, ACP tersaji dengan karakter alami yang tahan karat, anti rayap dan juga memiliki sifat fire resistant atau tidak mudah terbakar.

Hadir selaku supplier ACP Jiyu yang terpercaya, PT. Karya Utama Steel sediakan pilihan terlengkap untuk tipe dan ukuran dari ACP Jiyu yang dapat Anda pilih. Di samping terbuat dari bahan baku yang unggul, ACP Jiyu ini juga menghadirkan deretan pilihan motif dan warna nan apik yang disertai dengan garansi pabrik hingga 10 tahun lamanya.

Satu lagi keunggulan dari ACP Jiyu adalah sudah mengantongi sertifikasi standar internasional, yaitu ISO 14001 (International Environment Management System Certification). Sertifikasi standar internasional ini didapat karena ACP Jiyu sudah terbukti sanggup meminimalisir polusi serta pengaruh negatifnya terhadap lingkungan.

ACP Jiyu Ready Stock
ACP Jiyu Ready Stock Surabaya Terlengkap Siap Kirim

Standar pilihan ukuran untuk panel dari Jiyu ini yaitu panjang 2.440mm dan 4.880mm dengan lebar panel 1.220mm serta ketebalan material total 4mm. Sementara menurut tebal coating dan penggunaannya, ACP Jiyu dibagi dalam 2 tipe. Tipe pertama yaitu PVDF (Poly Vinyl de Floride) untuk pemakaian eksterior yang memiliki ketebalan coating 0,30mm. Sementara tipe kedua, PE (Polyester), memiliki tebal coating 0,21mm dan lebih diperuntukkan buat pemakaian interior.

Selain ACP Jiyu, PT. Karya Utama Steel juga sajikan berbagai brand ACP ternama lainnya seperti:

  • Seven
  • Marks
  • Goodsense
  • GRH
  • Alucopan
  • Maco

Silahkan hubungi CS kami lewat kontak di bawah untuk dapatkan info terlengkap seputar daftar harga, detail produk, konsultasi hingga pemesanan ACP Jiyu dan berbagai produk dari PT. Karya Utama Steel lainnya.

Jual ACP Jiyu PVDF Harga Murah

Distributor ACP Jiyu Terlengkap Jawa Timur

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

HP : 0813 5760 5040, 0812 1650 1666, 0823 1776 718, 0822 4555 4931

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

Leave a comment