Aluminium Composite Panel (ACP) Motif Granite Termurah Daerah Surabaya

Aluminium Composite Panel (ACP) akhir-akhir ini makin digemari buat dijadikan opsi alternatif untuk menghiasi bangunan di bagian eksterior ataupun interior. Baik itu untuk memberikan nuansa yang lebih menarik ataupun menghiasi ruang interior dengan sentuhan modern yang lebih apik dan profesional.

Ada banyak variasi pengaplikasian panel komposit aluminium ini. Contohnya seperti untuk finishing fasad rumah hunian, gedung bertingkat, billboards, papan iklan dan banyak lainnya. Bisa juga dipakai di interior seperti untuk plafon artistik, pembungkus partisi ruangan, sampai pelapis untuk perabot seperti meja atau kitchen set.

JUAL ACP JIYU PVDF MURAH READY STOCK SURABAYA

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Termurah

0813-5760-5040

PT. Karya Utama Steel menawarkan stok berbagai merk ACP ternama berkualitas siap kirim untuk keperluan proyek Anda. Mulai dari Seven, Jiyu, Allumebon, Allustar, Alucopan, Yaret, Maco tersedia dalam beragam pilihan spesifikasi untuk dijadikan pilihan. ACP Jiyu sebagai salah satu brand ACP ternama Indonesia menyajikan kualitas material terbaik berikut dengan deretan opsi warna dan motif yang tak kalah menarik.

Harga ACP Jiyu PVDF
Harga ACP Jiyu PVDF Termurah Surabaya Sidoarjo

Produksi ACP Jiyu memanfaatkan paduan material polyethylene dan 2 lembaran aluminium yang hasilkan struktur panel yang kokoh dan ringan. Bukan itu saja, material utama tersebut juga berikan ketahanan terhadap karat dan korosi yang lebih kuat sehingga memungkinkan untuk ACP dipakai lebih mudah di area yang rentan terhadap korosi seperti pesisir pantai.

Pada umumnya ada dua tipe ACP Jiyu, yakni PVDF (Poly Vinyl De Floride) yang dipakai untuk eksterior dan PE (Polyester) untuk penggunaan interior. Keduanya disajikan dalam spesifikasi ukuran material yang sama yaitu 2.440mm x 1.220mm dengan tebal total material 4mm.

Harga ACP Jiyu PVDF
Harga ACP Jiyu PVDF Surabaya Banyak Pilihan Siap Kirim

Anda bisa dapatkan ACP Jiyu kualitas terbaik dengan harga terjangkau hanya di PT. Karya Utama Steel yang bergerak selaku agen material bangunan terlengkap Surabaya Sidoarjo. Silahkan hubungi tim cs melalui kontak yang tersedia di bawah ini untuk pemesanan, info lebih lengkap atau konsultasi lebih lanjut seputar produk.

Jual ACP Jiyu PVDF Untuk Eksterior

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Klik DISINI untuk informasi produk terlengkap.

Leave a comment