Harga ACP Jiyu PVDF | Dapatkan stok ACP Jiyu kualitas terbaik harga terjangkau area Surabaya hanya di PT. Karya Utama Steel. Rombak segi visual bagian luar dan ruang dalam bangunan Anda makin apik dan kekinian memanfaatkan ACP Jiyu saat ini juga!

ACP (Aluminium Composite Panel) merupakan material bangunan yang banyak dipakai untuk hadirkan sentuhan baru ataupun meningkatkan faktor estetika visual bangunan. Pasalnya, panel komposit aluminium yang satu ini memiliki beragam variasi warna dan motif apik yang mudah untuk diterapkan sesuai dengan tema yang hendak Anda pakai. Mulai dari warna solid, motif kayu, motif granite, motif kaca dan ada banyak pilihan motif ataupun warna lainnya.

Jual ACP Jiyu PVDF Murah Ready Stock Surabaya

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Termurah

0813-5760-5040

Selain mengandalkan tampilannya yang apik, ACP Jiyu ini mempunyai struktur yang kokoh, ringan dan tahan terhadap korosi dan karat serta memiliki jaminan awet hingga 10 tahun. Berkat kombinasi material non-aluminium polyethylene dan dua lembaran aluminium yang jadi bahan bakunya berhasil hadirkan ACP Jiyu yang tak sekedar kuat namun juga ringan dan mudah untuk dibentuk.

Harga ACP Jiyu PVDF
Harga ACP Jiyu PVDF Ready Stock Surabaya

Tak lupa sertifikasi standar internasional ISO 14001 (International Environment Management System Certification) juga sudah dikantongi oleh ACP Jiyu. Sertifikasi berstandar internasional ini jadi bukti kecanggihannya di dalam meminimalisir dampak negatifnya terhadap lingkungan.

Spesifikasi ACP Jiyu

Berikut spesifikasi standar ACP Jiyu yang disajikan oleh PT. Karya Utama Steel:

  • Tipe PVDF tebal material 4mm
  • Tipe PE tebal material 4mm dan 3mm
  • Tebal coating warna 0,30mm type PVDF
  • Tebal coating warna o,21mm dan 0,15mm untuk type PE
  • Ada 2 ukuran material, yakni 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm

Tertarik memakai ACP Jiyu untuk percantik area tinggal atau bangunan Anda? PT. Karya Utama Steel sajikan stok terlengkap ACP Jiyu dan beragam type material bangunan bermutu lainnya dengan harga paling miring! Segera hubungi tim melalui kontak berikut saat ini juga untuk dapatkan promo menarik!

Jual ACP Jiyu PVDF Untuk Eksterior

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Temukan daftar harga, info stok dan detail produk terlengkap PT. Karya Utama Steel di website utama. Klik DISINI.

Leave a comment