ACP JIYU READY Stock Di Surabaya Harga Terjangkau

DISTRIBUTOR ACP JIYU MURAH SURABAYA

 

Aluminium Composite panel atau ACP merupakan material yang berupa lembaran dengan tekstur yang kaku, kuat, dan memiliki berat yang relatif ringan. Di zaman modern seperti sekarang penggunaan Aluminium Composite Panel mulai banyak kontraktor yang menggunakan produk Aluminium Composite Panel  ini pada proyek-proyek yang mereka dikerjakan. Karena Aluminium Composite panel memiliki keunggulan yang lebih banyak dibandingkan dengan penggunaan cat.

Kami merekomendasikan salah satu merk Aluminium Composite Panel yang memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang ekonomis yakni Aluminium Composite Panel merk JIYU. Aluminium Composite Panel JIYU memiliki kualitas yang sangat baik dan memiliki harga yang cukup ekonomis dibandingkan dengan Aluminium Composite Panel merk lain. Aluminium Composite Panel JIYU memiliki banyak varian warna dan motif dengan sistem coating terbaik yang bersertifikasi “System Coating PPG” sehingga memberikan kualitas warna yang memiliki garansi 15 tahun hingga 20 tahun.

HARGA PER LEMBAR JIYUSURABAYA

ACP JIYU Murah

081357352465

Aluminium Composite Panel JIYU memiliki beberapa spesifikasi yang harus anda ketahui sebelum anda membeli produk ini. spesifikasi Aluminium Composite Panel JIYU yakni memiliki 2 ukuran lebar 1,22m x 2,44m serta 1,22m x 4,88m dengan ketebalan material 4mm. Aluminium Composite Panel JIYU memiliki 2 jenis yakni PVDF, PE. Pada Aluminium Composite Panel JIYU jenis PE memiliki coating warna PE dan pada jenis PVDF memiliki coating warna 0,30mm. Dan pada Aluminium Composite Panel JIYU memiliki spesifikasi khusus yang hanya dimiliki produk ini yakni Double Side yang ada pada jenis PE saja dan pada jenis memiliki ketersediaan warba white, broken white, dan silver metalic saja. Aluminium Composite Panel JIYU memiliki 8 pilihan varian warna yakni : warna doff, glossy, sparkling, serat kayu, brush, chameleon, mirror, champagne. Dan pada setiap varian warna memiliki ketersedian warna berbeda-beda.

 

KUNJUNGI KAMI JUGA DI https://karyautamasteel.net/

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

ACP JIYU MURAH

081357352465

Leave a comment