Supplier ACP Jiyu Termurah dan Terlengkap di Jawa Timur

ACP Jiyu Pelapis Dinding | Buat Anda yang ingin mendandani rumah atau bangunan biar tampil lebih modern dan kekinian, tak perlu ragu untuk memanfaatkan ACP. Material dengan nama panjang Aluminium Composite Panel ini cocok dipakai untuk jadi alternatif cat dinding sebagai finishing fasad bangunan karena selain kuat dan ringan, ACP juga tersedia dalam banyak pilihan warna dan motif apik yang siap tingkatkan estetika visual bangunan!

PT. Karya Utama Steel menjual ACP merk Jiyu berkualitas paling lengkap dalam berbagai tipe dan ukuran yang sudah siap kirim dari gudang Surabaya. Selain Jiyu, kami juga sediakan ACP dari brand ternama lain yang tak kalah bagus kualitasnya seperti Seven, Marks, Maco, Alucopan, GRH, Goodsense dan masih banyak lagi dengan banderol harga paling terjangkau.

ACP Jiyu Pelapis Dinding
ACP Jiyu Pelapis Dinding Surabaya

JUAL ACP JIYU PVDF MURAH READY STOCK SURABAYA

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Termurah

0813-5760-5040

Pengaplikasian panel komposite aluminium ini untuk area eksterior banyak digunakan sebagai finishing fasad baik untuk rumah, universitas, gedung perkantoran, SPBU, mall dan lain-lain. Sedangkan untuk bagian interior, ACP tipe PE bisa dimanfaatkan untuk melapisi dinding, perabot seperti meja dan kitchen set, partisi ruangan, penutup kolom hingga atap artistik.

Produksi panel ini memanfaatkan kombinasi 2 lembar aluminium dengan material komposit, yaitu polyethylene, yang menjadikan panel ACP bukan cuma ringan dan kuat tapi juga lebih tahan terhadap karat serta anti rayap. Belum lagi sifat fire resistant dari dari bahan bakunya tersebut lantas juga membuat ACP lebih sulit untuk terbakar ataupun menyebarkan api.

ACP Jiyu Pelapis Dinding
ACP Jiyu Pelapis Dinding Berkulitas

Tak berhenti di situ, guna memastikan kualitas desain dan materialnya, ACP Jiyu telah mengantongi ISO 14001 (International Environment Managemenet System Certification) berstandar internasional. Sertifikasi ini jadi bukti hasil teknologi desain ACP Jiyu yang berhasil meminimalisir pengaruh negatifnya terhadap lingkungan.

Beragam pilihan motif dan warna yang apik dari ACP Jiyu siap menghiasi tampilan bangunan Anda. Mulai dari warna solid, doff, glossy, normal series, motif kaca, granite, kayu dan beragam motif serta warna lainnya tersedia untuk dijadikan pilihan yang menarik.

Berikut spesifikasi teknis ACP Jiyu:

  • Tipe PVDF dan Tipe PE
  • Tebal material 4mm (PE & PVDF)
  • Tebal material 3mm (PE)
  • PVDF tebal coating 0,30mm
  • PE tebal coating 0,21mm
  • PE tebal coating 0,15 (tebal material 3mm)
  • Dimensi material 122cm x 244cm dan 122cm x 488cm

Silahkan lakukan pemesanan untuk ACP Jiyu atau ACP dari beragam brand ternama lainnya dari PT. Karya Utama Steel dengan menghubungi kontak tim CS kami di bawah ini.

Jual ACP Jiyu PVDF Untuk Eksterior

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Klik DISINI untuk informasi produk terlengkap.

Leave a comment