ACP Jiyu Untuk Eksterior | Merasa tampilan luar rumah terlihat monoton dan membosankan? Atau hendak merenovasi bagian interior rumah agar lebih kekinian tetapi masih bingung perlu bagaimana? Material ACP ini dapat dijadikan alternatif menarik untuk proyek Anda. PT. Karya Utama Steel sajikan stok ACP Jiyu berkualitas dengan harga paling miring khusus untuk Anda!

Diproduksi dengan menggunakan material komposit aluminium, ACP Jiyu adalah material andalan yang sajikan ketahanan warna paling baik serta jaminan warna yang tidak bakal pudar hingga 10 tahun lamanya. Selain itu panel ACP ini memiliki tingkat ketahanan terhadap korosi dan karat yang tinggi jadikannya cocok untuk diaplikasikan di tempat rentan korosi seperti pesisir pantai. Selain itu panel ACP ini terkenal anti rayap dan tidak gampang tersulut maupun terbakar api.

Jual Panel ACP Jiyu Untuk Eksterior Surabaya

Distributor ACP Surabaya Sidoarjo Terlengkap

0813-5760-5040

Di samping tahan lama, ACP Jiyu telah didesain sedemikian rupa dengan teknologi mutakhir yang sukses meminimalisir pengaruh negatif panel komposit aluminium tersebut terhadap lingkungan. Maka dari itulah ACP Jiyu ini sukses mendapatkan sertifikasi standar internasional ISO 14001 (International Environment Management System Certification).

ACP Jiyu Untuk Eksterior
ACP Jiyu Untuk Eksterior harga murah Surabaya

ACP Jiyu tersaji dalam ukuran standar panjang 2.44m dan 4.88m, lebar 1.22m, dan tebal material berukuran 4mm. Tersedia dua opsi lapisan ACP yakni PVDF (Poly Vinyl De Floride) yang banyak diaplikasikan untuk eksterior dan PE (Polyester) yang kerap digunakan di bagian interior. Anda bisa memilih panel ACP dan termasuk jenis mana yang sesuai untuk keperluan Anda.

Selain ACP Jiyu, PT. Karya Utama Steel yang bergerak sebagai distributor material bangunan terlengkap area Surabaya Sidoarjo sajikan banyak pilihan brand ACP ternama lainnya, seperti:

  1. ACP Seven,
  2. ACP Marks,
  3. ACP GRH,
  4. ACP Goodsense,
  5. ACP Alcopan, dll.
ACP JIYU READY Stock Di Surabaya Harga Terjangkau
ACP JIYU READY Stock Di Surabaya Harga Terjangkau

Segera permak tempat tinggal dan bangunan Anda jadi makin modern dan keren memanfaatkan warna warni motif menarik dari panel ACP Jiyu ini. Silahkan hubungi tim marketing PT. Karya Utama Steel untuk pemesanan ACP Jiyu dan raih promo harga khusus hari ini juga!

Jual Panel ACP Jiyu Untuk Eksterior

Distributor ACP Jiyu Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Daftar harga, detail produk dan konsultasi seputar produk terlengkap bisa di web utama PT. Karya Utama Steel. Klik DISINI.

Leave a comment