ACP JIYU READY Stock Di Surabaya Harga Terjangkau

Harga ACP Jiyu Surabaya | Permak tampilan rumah Anda dengan sentuhan minimalis modern memakai Aluminium Composite Panel terkini ini. ACP ialah material bangunan yang saat ini banyak dipilih buat menghiasi baik tampilan eksterior ataupun interior bangunan menggantikan material konvensional yang lain seperti cat. PT. Karya Utama Steel sajikan bermacam- macam merek ACP terbaik dengan harga murah spesial buat Anda.

Di samping pemakaian ACP buat pelapis permukaan dinding bagian dalam maupun luar rumah, panel komposit aluminium ini juga sering dipakai buat menghiasi perabot serta kitchen set. Tinggal sesuaika motif ataupun warna ACP dengan tema yang Anda gunakan agar menciptakan suasanya kian yang sejuk serta nyaman.

Harga ACP Jiyu Surabaya Murah

Distributor ACP Jiyu Murah Surabaya

0813-5760-5040

Salah satu produk ACP andalan oleh PT. Karya Utama Steel merupakan ACP Jiyu yang menjanjikan mutu tidak kalah dari yang lain. Memberikan garansi warna sampai 15 tahun, ACP Jiyu terbuat dengan memadukan material polyethylene dengan 2 lembaran aluminium yang menjadikannya bukan cuma tahan terhadap korosi serta anti rayap saja, tetapi juga tidak gampang menyebarkan api.

Panel komposit aluminium yang satu ini juga sudah mengantongi sertifikat berstandar internasional ISO 14001 (International Environment Management System Certification) yang didapat sesudah sukses mengaplikasikan teknologi mutakhir dalam proses desainnya yang membuat Jiyu sanggup meminimalisir dampak negatifnya terhadap lingkungan.

Tidak hanya hal tersebut, satu lagi alasan yang menjadikan ACP Jiyu lkerap dijadikan opsi para kontraktor merupakan tersedianya bermacam- macam opsi warna serta motif panel. Dengan memiliki banyak opsi motif serta corak yang dapat dipilih, membuat ACP Jiyu ini begitu gampang buat diaplikasikan ke berbagai model serta tema bangunan.

Distributor ACP Merk Jiyu Harga Termurah Di Surabaya
Distributor ACP Merk Jiyu Harga Termurah Di Surabaya

Spesifikasi ACP Jiyu

PT. Karya Utama Steel sediakan produk ACP Jiyu mutu terbaik dengan spesifikasi serta ukuran sebagai berikut:

  • Tebal material jenis PVDF 4mm
  • Tebal material jenis PE 3mm
  • Tebal coating jenis PVDF 0. 30mm
  • Tebal coating jenis PE 0. 21m serta 0. 15mm
  • Dimensi material 122cm x 244cm serta 122cm x 488cm

Lekas miliki ACP Jiyu serta material bangunan lain yang Anda butuhkan saat ini juga lewat PT. Karya Utama Steel buat produk sangat bermutu dengan banderol harga terjangkau.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp

Distributor ACP Jiyu PVDF Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap di PT. Karya Utama Steel, kunjungi web utama kami. Klik DISINI.

Leave a comment